Mini Strawberry Cheesecakes

The Laughing Cow sangat cocok dalam cheesecake. Tekstur dan rasa yang seimbang menciptakan perpaduan yang menggiurkan dengan stroberi yang harum dan asam. Sangat cocok untuk pencuci mulut yang bisa Anda siapkan dalam hitungan menit.

Bagikan artikel ini:

Recipes - Mini Strawberry Cheesecakes

Waktu persiapan: 10 menit

Waktu memasak: 30 menit

Bahan-bahan:

  • 125 g biskuit, dihaluskan
  • 75 gr mentega, lelehkan
  • 140 g stroberi, dicuci dan dibuang batangnya
  • 25 gr gula kastor
  • 225 g The Laughing Cow Original Cheese Spread (13 segitiga)
  • 30 g gula halus
  • Krim kocok 115 ml
  • 1 sdt esens vanila

Cara Memasak:

  1. Buat dasar cheesecake dengan meremukkan biskuit dalam food processor, dengan kecepatan rendah. Tuang mentega cair dan haluskan hingga adonan menyerupai pasir basah.
  2. Bagi alas biskuit secara merata di antara 6 gelas, gunakan bagian belakang sendok untuk meratakan alasnya
  3. Masukkan separuh stroberi dan gula ke dalam food processor yang sudah dibersihkan, haluskan selama beberapa detik hingga sedikit hancur.
  4. Tambahkan strawberry crush ke dalam panci kecil, masak selama 2 menit, sisihkan hingga dingin, lalu tutup dan dinginkan.
  5. Dalam mangkuk, kocok The Laughing Cow Original Cheese Spread dan icing sugar menjadi satu.
  6. Dalam mangkuk terpisah, kocok krim dan esens vanila hingga adonan membentuk soft peak. Lipat krim ke dalam campuran keju.
  7. Sendok campuran cheesecake secara merata ke setiap gelas hingga terkena ke pinggiran gelas. Tutupi setiap gelas dengan cling film dan biarkan mengeras di lemari es.
  8. Hiasi dengan strawberry segar dan selai strawberry

Featured Product for this recipe :

The Laughing Cow Original Cheese Spread

Kreasi Resep Keju

Inspirasi resep masakan simple dan sehat dengan bahan-bahan praktis. Ciptakan momen bahagia bersama si kecil dengan camilan keju favorit ibu Indonesia.

Crostini Salmon merupakan camilan mewah namun mudah dibuat serta cocok untuk makanan pembuka atau snack. Mari coba masak Crostini Salmon ini di rumah dan tambahkan keceriaan dengan The Laughing Cow Original Cheese Spread untuk membuatnya lebih lezat!
Scroll to Top